BIN Gelar Vaksinasi Lanjutan untuk 128 Orang di Asmat

Baca Juga

MATA INDONESIA, ASMAT – Binda Papua bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Asmat kembali menggelar vaksinasi lanjutan untuk pelajar dan masyarakat. Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Puskesmas Bonggo.

Kepala Puskesmas Bonggo Yuliana Situmorang, S.KM mengatakan bahwa hari ini kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan 150 orang. Namun, yang berhasil divaksin ada 128 orang.

“Dengan rincian 75 orang vaksin tahap I dan 53 orang vaksin tahap II. Sementara itu 22 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya, Kamis 23 September 2021.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Binda Papua yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi hari ini.

“Terima kasih kepada Binda Papua. Semoga kegiatan vaksinasi ini bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat terhadap Covid-19,” katanya.

Yuliana juga mengapresiasi masyarakat yang sudah bersedia untuk hadir dan divaksin. “Ini pertanda bahwa mereka peduli dengan kesehatan dirinya agar tidak terinfeksi virus corona,” ujarnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini