BIN Gelar Vaksinasi di Keerom untuk 126 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, KEEROM – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua kembali menggelar kegiatan vaksinasi lanjutan tahap I dan II untuk pelajar dan mahasiswa. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Balai Kp. Intaimelyan Arso IX, Kab. Keerom. Untuk memudahkan kegiatan tersebut, Binda Papua menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Keerom.

Ketua Tim Vaksinasi Lina Imbiri, S.Km mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 126 orang dari target 150 orang.

“Dengan rincian tahap I sebanyak 85 orang, tahap II sebanyak 41 orang, tertunda 24 orang karena tidak hadir,” ujarnya, Jumat 8 Oktober 2021.

Ia pun berterimakasih atas partisipasi masyarakat dan pelajar yang hadir mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan membentuk sistem kekebalan tubuh melawan virus Corona ini,” katanya.

Ia pun berharap agar ke depan, masyarakat makin antusias untuk divaksin. Sebab dengan vaksinasi, akan membentuk sistem kekebalan tubuh melawan virus corona. “Serta menjaga diri kita juga keluarga dari Covid-19,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini