BIN Gelar Vaksinasi 1.650 Orang di Pondok Aren

Baca Juga

MATA INDONESIA, PONDOK AREN – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten atau Binda Banten terus berupaya menggenjot capaian program vaksinasi. Kali ini, Binda Banten melakukan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Alquraniyyah, Jalan Panti Asuhan RT 03/12, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kabinda Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa mengatakan bahwa program vaksinasi ini menyasar 1.650 orang di Pondok Aren.

“Ini adalah vaksin pertama. Santri 1.000 orang dan warga di sekitar pesantren sebanyak 650 orang,” ujarnya, Rabu 29 September 2021.

Selain Tangsel, hari ini Binda Banten juga telah menggelar vaksin kepada lebih dari 5.000 orang se-Banten. “Tapi hari ini kita bisa memvaksin sebanyak 5.650 orang yang tersebar di Kota Tangsel, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon,” katanya.

Ia pun berharap dengan percepatan vaksinasi ini, tahun 2022, pandemi Covid-19 ini bisa menjadi endemi. “Jadi kita hadapi terus, kita lawan Covid-19. Kita sama-sama berjuang, supaya menang,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama BIN juga memberikan sejumlah bantuan bagi warga sekitar yang kurang mampu. “Kami berikan secara door to door, pemberian sebanyak 300 paket sembako untuk warga yang tidak mampu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini