BIN Berhasil Beri Vaksin untuk 39 Orang di Mappi

Baca Juga

MATA INDONESIA,MAPPI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua bersinergi dengan Dinkes Kabupaten Mappi melaksanakan vaksinasi pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Ketua Tim Vaksinator dr. Ratna mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Keppi tersebut diikuti oleh 39 orang peserta masyarakat dan pelajar dari target 50 orang.

“Dengan rincian 27 orang vaksin tahap I dan 12 orang vaksin tahap II. Sementara itu, 11 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusias peserta yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi ini.

“Ini pertanda bahwa mereka peduli dengan kesehatan dirinya agar tidak terinfeksi virus corona,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa program vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.Oleh karena itu, pihaknya berusaha agar masyarakat sudah harus tervaksin 70 persen sebagai syarat terbentuknya Herd.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat guna terhindar dari virus Corona,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini