BIN Banten Gelar Vaksinasi untuk 1.500 Santri di Kresek Banten

Baca Juga

MATA INDONESIA, KRESEK – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten atau Binda Banten kembali melanjutkan kegiatan vaksinasi lanjutan untuk santri. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Riyadlul Janah, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Kabinda Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa mengatakan, kegiatan kali ini menyasar 1.500 santri.

“Pesantren adalah pilar penting dan aset berharga bagi bangsa. BIN merasa terpanggil melakukan vaksinasi bagi santri sebagai langkah strategis dalam menghadapi ancaman nasional Covid 19 di Indonesia”, ujarnya, Selasa 31 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut pun diapresiasi oleh Kepala Sekolah Gus Aan Angsori. Ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Kepala BIN Budi Gunawan yang telah melakukan program vaksinasi di lingkungan pesantren.

“Dengan sudah divaksin kami bisa melakukan pembelajaran tatap muka. Berkah lain adalah kami bisa merasakan internet masuk ke pesantren karena program vaksinasi ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini