Bima Sakti Asah Lini Belakang dan Tengah Timnas U-16

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bima Sakti menilai, masih banyak kekurangan di dalam timnas Indonesia U-16. Bima mengasah lini belakang dan tengah agar bisa lebih baik lagi.

Timnas U-16 menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Pakansari, Rabu 18 November 2020. Marcell Januar Putra dkk. sudah tiga hari menjalani TC di Kabupaten Bogor. TC timnas U-16 akan berlangsung hingga 29 November.

Mereka terus diberikan latihan oleh para pelatih mengenai apa yang harus mereka kuasai dan persiapkan untuk menghadapi turnamen Piala AFC U-16 tahun depan.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan latihan sampai sejauh ini, dari tiga hari latihan, kami banyak melakukan evaluasi dan perbaikan usai dua kali uji coba Internasional di Uni Emirat Arab,” ungkap Bima, di laman resmi PSSI.

“Saya merasa kami masih banyak kekurangannya, terutama di lini belakang, kemudian gelandang. Lalu bagaimana kami berorganisasi dalam bartahan, dan membangun serangan,” katanya.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Bima menilai para pemain yang baru bergabung, dalam kondisi baik.

“Kami memanggil empat pemain, salah satunya Arkhan Fikri, lalu tiga pemain lain, dua striker dan satu sayap. Evaluasi dari tiga latihan sebelumnya, mereka dalam kondisi bagus, baik kondisi fisik dan taktik,” ujar Bima.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini