Bikin Lagu Bertema ‘Corona’ Bimbo Dapat Kejutan Menyenangkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain Rhoma Irama, lagu tentang Virus Corona juga diciptakan grup vokal legendaris asal Bandung, Bimbo. Grup itu mendapat kejutan menyenangkan karena lagu itu sebenarnya baru persiapan diluncurkan, tetapi sudah dibocorkan melalui YouTube dan sambutan netizen luar biasa.

Namun anggota Bimbo, Acil Darmawan Hardjakusumah membantahnya. Lagu itu ternyata baru selesai direkam seminggu yang lalu.

Dia sendiri tidak mengetahui bagaimana lagu itu bisa bocor sebelum diluncurkan secara resmi.

Lagu itu sendiri bercerita soal kesombongan manusia yang tiba-tiba tidak bisa berbuat apa-apa karena wabah Covid19 yang disebabkan virus corona.

Hingga kini judul lagu itu tidak jelas, apakah ‘Corona’ atau ‘ Musibah Dunia’? Meski begitu Acil mengaku senang karena lagu barunya bisa diterima masyarakat meski belum dirilis.

Sebelumnya, Raja Dangdut Rhoma Irama juga membuat lagu dengan tema yang sama dan klipnya kini juga beredar di YouTube.

Begini lirik lagunya;

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini