Berita Duka, Hakim Agung Wahidin Meninggal Dunia Pagi Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berita duka datang dari dunia hukum. Hakim agung Wahidin dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta pada Minggu pagi, 3 Maret 2019.

Sebagai informasi, Wahidin merupakan hakim agung spesialis perkara pidana di Mahkamah Agung. “Benar, beliau meninggal pagi ini kurang lebih pukul 07.05 WIB. Karena sakit,” kata juru bicara MA, Andi Samsan Nganro.

Andi mengatakan, selama ini Wahidin dikenal sebagai sosok hakim yang sangat berdedikasi dan bekerja keras. Meski punya riwayat sakit yang menahun, Wahidin terakhir masuk kantor pada Jumat 1 Maret kemarin.

“Beliau meninggal karena sakit. Tapi Jumat (1/3), beliau masih masuk kantor,” ujar Andi.

Rencananya Wahidin yang lahir pada 10 Oktober 1951 itu akan dimakamkan di Pekanbaru hari ini. Sebelumnya, almarhum akan disolatkan terlebih dahulu di Apartemen Kemayoran.

Wahidin merupakan hakim karier dengan puncak sebagai hakim agung pada 5 Juni 2015. Ia dilantik bersama hakim agung Sunarto (kini Wakil Ketua MA bidang Yudisial), hakim agung Suharjono (alm), hakim agung Yosran, hakim agung Mukti Arto dan Maria Anna.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini