Benarkah Pria Kemayoran Pemakan Kucing Hidup Punya Ilmu Hitam?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Pria pemakan kucing hidup-hidup di Kemayoran bernama Abah Grandong yang videonya viral di media sosial disebut memiliki dan mendalami ilmu hitam.

Sebelumnya, Abah Grandong viral di media sosial sejak Senin 29 Juli 2019 karena secara sadis memakan kucing yang masih hidup dan dipertontonkan kepada orang banyak.

Kabar pendalaman ilmu hitam Abah Grandong itu didapatkan polisi setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi peristiwa tersebut.

“Kebetulan yang kita periksa, mereka juga orang punya ilmu-ilmu begitu,” kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Bambang Santoso, Selasa 30 Juli 2019.

Dari keterangan saksi, akibat ilmu hitamlah makanya si penjaga lahan itu berani memakan kucing hidup-hidup. Diduga aksinya itu dilakukan untuk menakut-nakuti pemilik warung di kawasan tersebut.

Meski Abah Grandong diduga mempelajari ilmu tertentu, bukan berarti polisi tak akan mengusut kasus ini. Sebab, aksi yang dilakukan Abah Grandong diatur dalam KUHP.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini