BEM KM UGM Dukung Upaya Jokowi Tangani Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait sikap kritis mahasiswa kepada pemerintah mendapat apresiasi dari Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Gajah Mada (BEM KM UGM).

Pihak BEM KM UGM pun menyerukan semua elemen mahasiswa serta masyarakat umum agar fokus dan bergotong royong menghadapi dampak pandemi Covid-19 yang saat ini tengah kembali meningkat.

“Yang menjadi prioritas sebaiknya adalah tanggung jawab mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan dan memberikan pengawasan terhadap kinerja pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” ujar BEM KM UGM dalam siaran persnya, 29 Juni 2021.

BEM KM UGM mengaku cukup menghormati dinamika yang ada di Universitas Indonesia. Namun, mereka tidak mengerti secara mendalam tentang apa yang terjadi di antara internal Universitas Indonesia.

Dalam poin pentingnya sikap BEM KM UGM adalah adanya kebebasan akademik di lingkungan pendidikan sebagai bentuk pengawalan kebebasan demokrasi yang bertanggung jawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini