Belum Dapat Izin Polisi, Konser ‘Hadapi dengan Senyuman’ Tertunda

Baca Juga

MINEWS, SURABAYA – Konser ‘Hadapi dengan Senyuman’ yang seharusnya digelar Minggu 10 Maret 2019 di Grand City Surabaya terpaksa ditunda karena belum mendapat izin dari kepolisian.

Ketua panitia penyelenggara konser, Didik Darmadi’ menyesalkan hal tersebut, karena ia mengalami kerugian sampai ratusan juta rupiah akibat penundaan konser.

“Ini tidak ada sponsor, saya tunggal sudah habis nggak karu-karuan sampai Rp 400 juta kerugian,” ujar Didik di Surabaya, Minggu 10 Maret 2019.

Konser yang akan diramaikan artis-artis Republik Cinta Manajemen (RCM) itu belum mendapat izin keramaian. Padahal, tiket sudah terjual ke penonton yang menunggu dimulainya konser.

Didik berkata pihaknya akan mengurus izin keramaian lagi pada Senin 11 Maret 2019. Ia berharap polisi memberikan izin agar konser bisa dimulai lagi pada Selasa 12 Maret 2019.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh penonton yang sudah membeli tiket konser. Untuk refund atau pengembalian uang, bisa dilayaninya pada Senin.

Jika konser yang dikhususkan untuk Ahmad Dhani itu diizinkan pada Selasa nanti, Didik menjamin ia tidak akan mendatangkan cawapres nomor 02 Sandiaga Uno di hadapan penonton, murni hanya artis saja.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini