Belum Ada Laporan Kasus Omicron di Jayawijaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAWIJAYA – Dinas Kesehatan Jayawijaya mengklaim belum ada laporan kasus Omicron di daerahnya. Angka kasus Covid-19 juga dilaporkan terus menurun.

Kepala Dinas Kesehatan Jayawijaya, dr Willy Mambieuw mengatakan, sudah menerapkan langkah-langkah untuk mencegah penularan Covid-19 varian baru Omicron. Saat ini hanya ada satu pasien positif yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Omicron itu sampai sekarang belum ada laporan untuk kita. Artinya secara pemeriksaan kan kita belum tahu,” katanya.

Willy menambahkan, kasus Covid-19 di Jayawijaya terus menuruin. Hingga Kamis 30 Desember 2021, tercatat hanya ada satu kasus aktif.

“Sampai saat ini ‘kan angka masih tetap di satu pasien yang karantina mandiri. Cara yang kita bisa pakai menanggulangi supaya kasus jangan bertambah atau bahkan bisa sampai hilang yakni dengan vaksinasi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini