Bek Korsel Ini Jadi Buruan Klub Besar, Apa Hebatnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Bek asal Korea Selatan Kim Min-jae yang kini berseragam klub Liga Super Cina, Beijing Guoan, kabarnya tengah diburu klub-klub raksasa dari Liga Inggris hingga Italia.

Terbaru, Leicester City siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Laizo untuk memboyong Kim di bursa transfer musim panas ini.

Mengutip Leicester Mercury, Senin 21 September 2020, pelatih Leicester City Brendan Rodgers membutuhkan tenaga Kim untuk menambal rapuhnya pertahanan mantan juara klub Liga Inggris tersebut.

Selama ini, Rodgers memasang Wilfried Ndidi yang nota bene seorang gelandang sebagai bek tengah dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris. Saat melawan West Bromwich Albion dan Burnley, Ndidi dipasangkan dengan Caglar Soyuncu sebagai benteng pertahanan.

Leicester juga sedang bernegosiasi dengan St.Etienne untuk memikat hati Wesley Fofana. Namun, klub Ligue 1 itu masih enggan melepas sang pemain.

Sementara Spurs juga ngotot mendatangkan Kim. Bahkan, uang senilai 12 juta poundsterling sudah disiapkan.

Tak hanya itu, Spurs juga memanfaatkan Son Heung-min untuk mendekati Kim, mengingat keduanya berasal dari negara yang sama.

Selain ketiga klub tersebut, Everton dan Watford kabarnya sempat merayu Kim untuk merapat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini