Begini Prediksi Mourinho untuk Final Liga Champions Liverpool vs Tottenham

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA –

Meski sampai sekarang belum mendapat klub baru untuk dilatih, Jose Mourinho masih aktif mengamati perkembangan sepak bola dunia. Kali ini, Mou menyampaikan prediksinya soal laga final Liga Champions yang mempertemukan dua tim Inggris, Liverpool kontra Tottenham.

Menurut The Special One, antara Liverpool maupun Tottenham tak ada yang menjadi favorit untuk menjuarai Liga Champions. Mou memprediksi keduanya akan menentukan nasib lewat drama adu penalti.

“Apa yang bisa kukatakan? Keduanya punya peluang luar biasa,” ujar Mou, seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu 11 Mei 2019.

Sebelumnya, Mou sempat menyampaikan prediksi yang belakangan terbukti salah dalam laga leg kedua semifinal lalu. Ia menyebut kedua tim Liga Inggris, yakni Liverpool dan Tottenham akan kesulitan mencapai final karena kalah lebih awal di leg pertama.

Prediksi Mou meleset, Liverpool membalikkan keadaan dengan menang 4-0 di Anfield atas Barcelona, setelah pada leg pertama kalah 3-0 di Camp Nou. Begitu juga Tottenham, sempat tertinggal 2-0 dari tuan rumah Ajax, Lucas Moura cs membalikkan keadaan menjadi 2-3 dan lolos ke final setelah unggul gol tandang.

Namun, pelatih asal Portugal tersebut berharap sebuah pertandingan yang menarik antara dua tim yang saling mengenal dengan baik.

“Apa pun bisa terjadi. Tidak ada yang mengenal Liverpool lebih baik daripada pelatih klub Liga Premier Inggris. Tidak ada yang mengenal Tottenham lebih baik daripada pelatih klub Liga Premier Inggris,” kata Mou.

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini