Begini Nasihat Gibran Dalam Bahasa Jawa untuk Masalah Asmara Kaesang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Persoalan asmara Kaesang Pangarep dengan eks kekasihnya Felicia Tissue terus menjadi pembicaraan masyarakat, sehingga sang kakak yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberi nasihat jitu dalam bahasa Jawa.

Nasihat Gibran cuma pendek dan dalam Bahasa Jawa saat para jurnalis menanyakan Wali Kota Solo itu dalam suatu kesempatan.

“Ndang dirampungke (Cepat diselesaikan — Red),” ujar Gibran yang dikutip Jumat 28 Mei 2021.

Bagaimana cara menyelesaikannya, Gibran menyerahkan sepenuhnya kepada sang adik yang kini duduk dalam manajemen Persis Solo.

Masalah asmara anak presiden itu mencuat lagi belakangan dengan membanjirnya video maupun postingan kasus tersebut di dunia maya.

Sebelumnya netizen sempat dibuat kaget dengan aksi Keluarga Felicia Tissue yang ngetag Presiden Jokowi atas kasus tersebut.

Hingga kini tidak jelas benar masalah yang sedang terjadi hanya masyarakat mengetahui nomor Felicia dikeluarkan dari daftar nomor telepon Kaesang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini