Begini Kiat Gibran dan Basuki Bikin Warga Solo Tidak Beringas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka sedang menyiapkan proyek agar warga Solo tidak beringas.

“Pengembangan kota tidak hanya fisik makanya butuh kawasan terbuka supaya warga kotanya tidak beringas. Rileks, misalnya bisa pacaran yang sehat di situ,” ujar Basuki yang dikutip Sabtu 12 Juni 2021.

Kota yang tidak punya ruang terbuka, menurut Basuki, orang-orangnya akan beringas karena tidak ada tempat untuk pelampiasan jiwa.

Fasilitas seperti akan dibangun Kementerian PUPR di sisi jalur pengendalian banjir kota Solo.

Basuki bahkan melontarkan ide agar ada satu tempat terbuka di Solo yang bisa digunakan masyarakat untuk melihat Bengawan Solo yang legendaris tersebut.

Sementara Gibran hanya mengangguk ketika Basuki menyatakan bahwa semua proyek tersebut adalah konsep Wali Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini