Begini Keseruan Paspampres Amankan Jokowi Sambil Naik Sepeda

Baca Juga

MINEWS.ID, YOGYAKARTA – Sudah bisa dibayangkan bertapa repotnya para anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) untuk mengamankan Presiden Jokowi, apalagi saat bersepeda di Yogyakarta, Sabtu 23 Maret 2019. Walhasil kerepotan Paspampres mengamankan presiden jadi tambah seru

Seperti diketahui Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, bersepeda dari Bundara Bulaksumur ke Stadion Kridosono Yogyakarta untuk menghadiri deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia.

Seperti biasa anggota Paspampres pun ikut mengawal Presiden, tetapi bukan dengan motor Yamaha gahar FZI hitam. Melainkan juga mengendarai sepeda onthel kuno.

Ramai diberitakan sebelumnya, banyak warga yang menghadang laju sepeda presiden dalam perjalanan tersebut.

Namun, anggota Paspampres yang mengawal presiden tampak tidak bisa berbuat apa-apa di atas sepedanya masing.

Mereka pun terlihat tidak fokus mengendarai sepedanya karena sesekali hari menengok ke belakang memastikan keselamatan ‘bos’ -nya.

Walhasil beberapa anggota Paspampres bisa tersenyum lega ketika warga yang menghadang presiden menghindar dengan sendirinya sambil bertingkah lucu.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini