Begini Gaya Wapres Ma’ruf Amin Habiskan Malam Minggu Nonton Timnas Indonesia Lawan Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malam minggu 25 Desember 2021, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dan keluarga menghabiskan waktunya dengan menyaksikan laga semi final AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Singapura, di kediaman pribadinya, Tanara Banten.

Wapres tampak menonton pertandingan menegangkan itu melalui televisi layar lebar bersama keluarga inti dan pasukan pengamananan presiden (Paspampres).

Wapres Ma’ruf Amin dengan mengenakan sarung tampak duduk berdua dengan Ibu Wury di kursi bak seorang raja dan ratu, sedangkan yang lainnya duduk di atas karpet di kiri dan kanannya.

Namun suasana tampak sangat cair karena setiap Timnas Indonesia menciptakan keunggulan para penonton pun bersorak dan berjingkrak kegirangan. Sedangkan Ma’ruf Amin dan istri tampak tenang-tenang saja di atas kursinya.

Meski begitu Pak Kyai mengungkap kegembiraannya melalui tulisan. Dia mengaku sangat senang dengan prestasi Timnas Indonesia yang bisa mengalahkan Singapura 4-2 sehingga berhak ke laga final.

“Terima kasih untuk pelatih Shin Tae Yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Wapres sangat mengharapkan Indonesia bisa menjuarai turnamen sepakbola bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini