Begini Cara Dapat Cashback 30 Persen saat Isi BBM di Pertamina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertamina menggelar promo cashback pengisian BBM dari 1-31 Agustus 2020. Tak tanggung-tanggung cashback-nya sebesar 30 persen. Program ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Program yang diberi nama Promo Kemerdekaan ini dikemas dalam berbagai bentuk cashback 30 persen atau maksimal Rp 15.000 untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

“Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” ujar Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 8 Agustus 2020.

Fajriyah mengatakan, salah satu syarat untuk mendapatkan cashback adalah melakukan pembelian BBM dan gas dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 7×24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

“Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina,” kata Fajriyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini