Beda dengan Rupiah, IHSG Malah akan Balik Menguat

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok ukur sejumlah pergerakan saham di BEI diprediksi akan berbalik menguat pada Rabu 25 September 2019.

Sebagai perbandingan sore kemarin IHSG ditutup turun 1,12 persen atau melemah ke level 6.137,61.

Kepala riset Reliance Sekuritas Indonesia Lanjar Nafi mengatakan bahwa penguatan IHSG akan dibayangi oleh penantian investor atas rilis data penjualan rumah dan stok persediaan minyak di AS.

Sedangkan secara teknikal, kata Lanjar, hari ini IHSG bakal break out (melampaui) support factal yang berada di kisaran 6.190.

“Pelemahan IHSG di saat indikator Stochastic dan RSI telah berada pada area oversold pada parameter lebih cepat. Sehingga kami perkirakan pergerakan teknikal rebound (menguat) cukup membuka peluang pada perdagangan selanjutnya,” kata dia sore kemarin.

Iameramalkan IHSG akan menguat dengan support dan resistance di kisaran 6.100 hingga 6.220. Lanjar pun menyertakan daftar sejumlah saham yang dapat dicermati pada transaksi hari ini yaitu LSIP, JPFA, BRPT, HMSP, UNVR, ASII, ADRO, ITMG, TINS, WSKT, WIKA dan LPKR.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini