Bawa Timnas Indonesia Runner-Up Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Dapat Hadiah Dua Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan Hyundai All New Palisade dan Staria kepada Shin Tae-yong.

Penyerahan mobil Hyundai kepada Shin Tae-yong ini merupakan bentuk apresiasi HMID atas dedikasinya dan tim pelatih juga prestasi yang diraih Timnas Indonesia jadi runner-up AFF 2020.

“Hari ini kami sangat berbahagia dapat menyerahkan unit Hyundai All-New Palisade dan STARIA kepada salah satu pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong,” kata Presiden Director PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong-ha.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia,” ujarnya.

Hyundai Palisade dinilai cocok digunakan Shin Tae-yong yang memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan. Sementara Staria menawarkan MPV dengan kabin nyaman dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih ke depannya,” ujar Shin Tae-yong.

Hyundai Palisade dijual dengan harga mulai dari Rp 788 juta sampai Rp 1,035 miliar. Sementara Hyundai Staria mulai dari Rp 888 juta sampai Rp 1,02 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini