Bawa 12 Ribu Dosis, BIN Gelar Vaksinasi di Blitar

Baca Juga

MATA INDONESIA, BLITAR – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur atau Binda Jatim menggelar vaksinasi di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar pada Jumat 12 November 2021. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat capaian target vaksinasi yang masih kurang.

Kabinda Jawa Timur, Marsma TNI Rudiyanto Iskandar mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini pihaknya menyediakan 12 ribu dosis vaksin sinovac untuk tiga wilayah yaitu Kecamatan Nglegok, Ponggok, dan Sanankulon.

“Berdasarkan informasi, jumlah masyarakat Kecamatan Ponggok paling banyak. Maka dari itu kami gelar vaksinasi di sini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa antusiasme warga di Desa Pojok, Kecamatan Ponggo sangat tinggi dalam program vaksinasi ini. Rudi juga berpesan kepada warga agar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan (prokes), walaupun sudah divaksin.

“Semoga kehidupan sosial dan ekonomi kembali pulih, jika sudah terbentuk kekebalan kelompok,” katanya.

Untuk diketahui, Binda Jawa Timur juga melakukan vaksinasi door to door dengan mendatangi rumah para lansia dan warga kurang mampu, didampingi Bupati Blitar Rini Syarifah.

Sebelumnya BINDA Jawa Timur juga sukses menggelar vaksinasi dengan sasaran para santri di Pondok Pesantren Nurul Ulum, Sutojayan, Kabupaten Blitar pada Oktober lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini