Batam Nol Kasus Covid-19, Status Zona Hijau

Baca Juga

MATA INDONESIA, BATAM – Satu persatu wilayah di Indonesia dinyatakan status zona hijau. Kali ini Kota Batam. Kasus aktif Covid-19  lenyap dari Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu 11 Desember 2021. Seluruh kecamatan di Batam kini masuk zona hijau.

Hilangnya kasus aktif Covid-19 ini menyusul sembuhnya dua pasien yang sempat menjalani perawatan di RS BP Batam. ”Alhamdulillah hari ini seluruh pasien yang dirawat telah sembuh, Batam kembali ke zona hijau dan 0 kasus Covid-19,” ujar Azril Apriansyah, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Batam.

Nihilnya kasus aktif Corona di Batam merupakan kali pertama dalam beberapa bulan terakhir.

Tingkat kesembuhan 96,74 persen atau 25.001 orang dan pasien meninggal dunia sebanyak 842 orang atau 3,25 persen sepanjang pandemi sejak Maret 2020.

Sementara itu, sejak awal Desember 2021, Batam baru mencatatkan dua kasus positif Covid-19.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini