Batal Hengkang dari Barcelona, Messi Takkan Dicemooh Fans

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Drama pun berakhir dan Lionel Messi bertahan di Barcelona setidaknya hingga musim depan. Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, yakin Messi takkan dicemooh fans.

Keinginan Messi hengkang terhalang oleh klausul dalam kontraknya. Klub peminat harus menebusnya 700 juta Euro. Sementara Messi yakin klausul yang mempersilakannya pergi kapan saja dan bebas transfer masih berlaku.

Pada akhirnya, Barcelona yang menang. Tak ada cara lain bagi Messi pindah selain menebus 700 juta Euro. Sebenarnya ada satu cara lagi, yakni membawa masalah ini ke pengadilan. Tapi, Messi menolak karena alasan mencintai Barcelona.

Kini, Messi akan kembali bersama rekan-rekannya di Barcelona dan mempersiapkan diri jelang LaLiga musim 2020/21. Pemain 33 tahun akan bertemu dengan fans yang sangat kecewa dan kaget ketika sang idola menyatakan ingin hengkang.

“Messi akhirnya bertahan. Itu tidak jadi masalah, karena fans mencintainya dan mereka tahu Messi tetap seorang pemain yang bisa membuat perbedaan dalam tim,” ujar Rivaldo, dikutip dari Marca, Sabtu 5 September 2020.

“Ketika fans boleh datang lagi ke stadion, saya tak bisa membayangkan fans bersiul, mencemooh, atau sesuatu hal seperti itu kepada Messi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini