Barcelona Gali Informasi dari Pjanic soal Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman akan memanfaatkan kehadiran Miralem Pjanic untuk menggali informasi lebih banyak soal kekuatan dan kelemahan Juventus.

Barcelona dan Juventus berada dalam satu grup di Liga Champions. Keduanya dijagokan lolos dari fase grup tanpa mengecilkan kekuatan dua tim lain, Dinamo Kiev dan Ferencvaros.

Blaugrana mendatangkan Pjanic dari Juventus dimana sebaliknya Juventus mendapatkan Artur dari Barcelona. Koeman menyebut anak asuhnya sebagai unggulan di fase grup, tapi itu bukan menjadi jaminan.

“Ini kompetisi yang sangat penting. Secara teori, kami tim terbaik di grup, tapi kami harus membuktikannya,” kata Koeman, dikutip dari Football Italia, Sabtu 10 Oktober 2020.

“Kami akan mulai pertandingan pertama lawan Ferencvaros, sebuah laga penting. Kami harus mempesiapkan diri dan menganalisis lawan. Setiap tahun Juventus membuktikan sebagai tim kuat,” ujarnya.

“Mereka punya banyak pemain berpengalaman dan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Kami punya Pjanic, yang bisa memberikan informasi lebih banyak soal mantan timnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini