Banyak Dokter Relawan yang Jaga Indonesia Tak Alami Gelombang Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAIndonesia hingga kini dijaga para dokter relawan Covid19 agar tidak menjadi negara berpenduduk terbanyak yang mengalami hantaman gelombang Covid19 lebih dari sekali.

Tekad itu diungkapkan dr. Andi Khomeini Takdir dalam pesan yang diterima Mata Indonesia News, Senin 31 Mei 2021.

Menurut lelaki yang dipanggil Dokter Koko tersebut saat ini ada empat negara dengan penduduk terbanyak di dunia yaitu Cina, India, Amerika Serikat, dan Pakistan yang sudah mengalami 2 – 3 kali hit.

“Misiku saat ini (2021) bagaimana agar negara yang ke-4 tidak ikutan kena dampak parah. A Dodge Strategy,” ujar Koko.

Saat ini, Indonesia sedang menghadapi lonjakan kasus Covid19 akibat kenekatan sebagian warganya mudik dan berwisata lebaran 2021.

Angka kasus aktif kini sudah tembus 100 ribu setelah sebelum lebaran angkanya sudah melandai cenderung turun di sekitar 80 ribuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini