Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun, Jokowi Jawab Begini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ucapan selamat ulang tahun dan tagar #HBDJokowi terus mengalir kepada Presiden Jokowi, hal itu menggugah perasaan presiden dan menjawabnya dengan sederhana dan singkat.

Melalui akun twitter resminya, Jokowi mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang memberi perhatian, do’a, dukungan maupun amanah kepadanya.

“Saya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita.” begitu Jokowi mengungkapkan perasaannya, Jum’at 21 Juni 2019.

Seperti diketahui hari ini Jokowi atau Joko Widodo 58 tahun lalu lahir di Solo dari keluarga miskin penjual kayu.

Masa kecilnya dilalui dalam kondisi serba kesulitan bahkan rumah ayahnya pernah tiga kali digusur pemerintah.

Berkat kegigihannya berdagang dia mampu menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada meskipun dengan nilai akademik yang biasa-biasa saja.

Kegigihan itu pula yang mengantarnya menjadi pengusaha mebel meneruskan sang ayah. Dia mengembangkan usaha tersebut dari uang pinjaman bank hasil menggadaikan rumah ayahnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini