Banjir Kendari, 36 Orang Dievakuasi

Baca Juga

MINEWS, KENDARI – Tim Basarnas Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengevakuasi sedikitnya 36 orang korban banjir di Kota Kendari. Evakuasi itu dilakukan dari berbagai titik perumahan yang terparah, menyusul hujan yang melanda Kota Kendari Minggu 14 April sore hingga malam.

Humas Basarnas Kendari, Wahyuddin, mengatakan warga yang dievakuasi berasal dari Kompleks BTN Griya Raya, BTN Citra Indah dengan ketinggian air di atas satu meter. Tim rescue Basarnas Kendari diakuinya juga telah menerjunkan 4 tim memberikan bantuan.

Beberapa permintaan evakuasi juga masih diterima Basarnas, yakni di sejumlah titik seputar kelurahan Lepo-Lepo dan kelurahan Wundudopi. “Hingga pukul 22.30 Wita total yang dievakuasi dari empat tim Basarnas Kendari berjumlah 36 orang,” kata Wahyuddin di Kendari, Minggu 14 April 2019.

Dari titik terbanyak korban banjir dari depan Puskesmas Lepo-lepo sebanyak 15 orang, dan sisanya tersebar dari wilayah dalam beberapa komplek perumahan. Hingga saat ini cuaca tidak dapat diprediksi dan dikhawatirkan malam ini masih akan terjadi lagi hujan.

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini