BAM Restui Lee Zii Jia Keluar Pelatnas, Batal Dihukum Dua Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Lee Zii Jia mengaku mencapai kesepakatan dengan federasi bulutangkis Malaysia (BAM) terkait keputusannya keluar dari pelatnas dan main secara profesional.

Beberapa hari lalu, BAM menghukum Lee Zii Jia tak boleh main selama dua tahun karena memutuskan keluar dari pelatnas dan memilih main secara profesional. Pro dan kontra menyertai keputusan BAM.

Dukungan dari pebulutangkis mancanegara untuk Lee Zii Jia pun deras mengalir. Bahkan, Viktor Axelsen menyebut siap menerima juara All England 2021 itu di padepokannya di Dubai.

Masalah antara Lee Zii Jia dan BAM akhirnya menemui titik terang setelah terjadi pertemuan di antara kedua belah pihak. Pertemuan itu diunggah Lee Zii Jia di akun Instagramnya.

“Saya senang sudah melakukan pertemuan personal antara presiden BAM Tan Sri Norza Zakaria dan keluarga saya. Saya bangga kami berhasil menyelesaikan masalah dengan BAM setelah mendapat restu dari Tan Sri untuk saya main secara profesional,” tulis Lee.

“Pencapaian masa lalu dan masa depan akan selalu menjadi produk dari Tan Sri Norza, BAM, dan Malaysia. Saya berterima kasih atas tuntunan, asuhan, dan kesempatan yang diberikan Tan Sri untuk mengabdi pada negara yang saya cintai,” katanya.

“Saat ini, saya akan terus berkomitmen pada diri sendiri untuk tampil di Kejuaraan Beregu Asia. Saya harap kesepakatan ini menyatukan kami sebagai orang Malaysia dan fans badminton. Tolong terus dukung BAM dan pemain profesional Malaysia yang juga pernah dibina BAM karena pada akhirnya kami adalah satu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini