Bakal ke Italia, Ibrahimovic: untuk Klub Baru Masih Rahasia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Teka-teki klub yang akan di singgahi oleh Zlatan Ibrahimovic akhirnya terungkap. Dirinya menyebut negara Italia sebagai sasarannya kelanjutan kariernya.

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali untuk menang dan memperbarui sejarahnya. Sampai ketemu di Italia segera,” katanya.

Seperti diketahui, striker beusia 38 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada akhir Desember 2019. Kontraknya bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy habis dan tidak akan memperpanjangnya.

Ibrahimovic sejuah ini telah dikaitkan dengan AC Milan, Napoli, Bologna dan AS Roma. Selain klub Serie A, Manchester United juga dikabarkan ikut dalam perburuan Ibrahimovic.

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali ke kemenangan, yang harus memperbarui sejarahnya dan mencari pertempuran melawan semua orang dan segalanya,” katanya kepada GQ Italia.

“Itulah satu-satunya cara aku akan dapat menemukan motivasi yang diperlukan untuk mengejutkanmu lagi. Ini bukan hanya tentang memilih tim, karena ada faktor-faktor lain yang perlu disejajarkan, termasuk untuk kepentingan keluarga saya,” ujarnya.

Sekadar catatan, semua klub kandidat yang ingin mendapatkan tanda tangannya- Milan, Napoli, Bologna dan Roma-semuanya telah memenangkan Scudetto dalam sejarah mereka.

Sebelumnya, disebutkan di antara banyak peminat, AC Milan nampaknya berhasil memenangi persaingan. Ibrahimovic diklaim The Telegraph sudah setuju bergabung kembali dengan AC Milan dan menolak pinangan dari MU.

Ibrahimovic lebih tertarik kembali membela AC Milan ketimbang MU. Kesepakatan principle sudah tercapai antara kedua belah pihak. Namun belum ada pengumuman resmi.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini