Bahaya Banjir Masih Mengintai Jakarta Senin Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bahaya banjir belum beranjak dari Jakarta, Senin 8 Januari 2021. Info Disaster Early Warning System (DEWS) Minggu, 7 Februari 2021 malam mengabarkan tinggi muka air di Pos Pantau Cipinang Hulu 155 sentimeter dengan cuaca mendung.

Kondisi itu masuk pada status siaga 3 atau waspada. Kepada masyarakat terutama yang tinggal di lingkungan bantaran sungai terhadap banjir.

Selain Cipinang Hulu, status yang sama juga diterapkan pada pos pantau Bandung Katulampa, Pos Depok, Manggarai, Karet dan Sunter Hulu.

Tinggi muka air di Katulampa mencapai 90 sentimeter dengan cuaca mendung, begitu juga cuaca di Pos Depok yang tinggi muka airnya tercatat 220 sentimeter.

Sementara tinggi muka air di Manggarai 760 sentimeter dengan cuaca mendung seperti halnya di pintu air Karet dengan tinggi muka air 510 sentimeter.

Di pintu air Sunter Hulu, tinggi muka air tercatat 195 sentimeter juga dengan cuaca masih mendung.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini