Awas, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Petir Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk warga DKI Jakarta, waspada cuaca tak bersahabat pada hari ini, Rabu 20 Mei 2020. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi potensi hujan disertai petir yang mengguyur sebagaian wilayah ibu kota.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari,” tulis BMKG di lama resminya.

Hujan diprediksi turun dalam skala ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari. Sementara pagi diprediksi cerah berawan.

Sementara Jakarta Pusat, BMKG memprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari, termasuk di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada malam hingga dini hari langit Jakarta didominasi cerah berawan di semua wilayah. Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 25-34 derajat Celcius.

Secara rinci, Jakarta Pusat 26-33 derajat Celcius, Jakarta Barat 25-34 derajat Celcius, Jakarta Selatan 25- 34 derajat Celcius, Jakarta Timur 25-34 derajat Celcius, Jakarta Utara 26-33 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu 27-33 derajat Celcius.

Kelembapan udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar 85-95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini