Auto Tajir! Jika Dipecat Inter, Spaletti Bakalan Dapat Rp 400 Miliar

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti di ambang pemecatan oleh manajemen klub, meskipun ia sukses membawa Icardi dkk lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, meskipun dipecat bukan berarti Spalletti mengalami kerugian. Ia malah bakalan untung besar, karena manajemen klub harus menyiapkan dana pengganti sisa kontraknya sebesar 25 juta euro atau setara Rp 400 miliar.

Rupanya, meloloskan Inter dengan susah payah ke Liga Champions musim depan dianggap belum cukup menjadi penyelamat pelatih berusia 60 tahun tersebut untuk tetap bertahan meracik strategi.

Manajemen Inter kabarnya tidak puas dengan kinerja pelatih berkepala plontos itu. Bahkan, Inter dikabarkan sudah menyiapkan nama baru sebagai pengganti, salah satunya adalah Antonio Conte.

Mengutip Football Italia, mendengar rumor pemecatannya, Spalletti tak mau ambil pusing. Ia siap mengikuti apapun keputusan klub tentang masa depannya.

“Rumor ini sudah tiga bulan terakhir. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata eks pelatih AS Roma tersebut.

Jika benar menggantikan Spalletti, Antonio Conte akan dihadapkan pada tantangan berat. Inter sudah delapan musim tidak mencicipi gelar satu pun, dan harus banyak mengalah dengan Juventus yang sudah delapan kali meraih Scudetto berturut-turut.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini