Astaga! Pria Ditangkap Polisi di Venue Olimpiade, Diduga Perkosa Sesama Pekerja

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Pihak kepolisian Jepang menangkap seorang mahasiswa asal Uzbekistan atas dugaan pemerkosaan kepada wanita yang sama-sama bekerja di Stadion Nasional, Tokyo.

Pria asal Uzbekistan itu bernama Davronbek Rakhmatullaev berusia 30 tahun. Dia adalah pekerja paruh waktu Olimpiade yang masuk ke dalam stadion untuk menyediakan makanan kepada wartawan.

Di dalam stadion, Rakhmatullaev diduga memerkosa wanita tersebut di bangku dan lorong stadion. Menurut polisi, insiden itu terjadi pada Jumat 16 Juli 2021 sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Dikutip dari Japan Today, Senin 19 Juli 2021, Rakhmatullaev membantah tuduhah yang dialamatkan kepadanya. Menurut dia, saat terjadi hubungan intim, sang wanita tidak melawan. Keduanya belum pernah bertemu sebelum insiden pemerkosaan tersebut terjadi.

Wanita tersebut melapor ke polisi keesokan harinya bahwa dirinya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan Rakhmatullaev setelah keduanya menonton latihan seremoni pembukaan Olimpiade di dalam stadion.

Rakhmatullaev masuk ke Jepang pada 2014 dan saat ini sedang cuti dari kampusnya di Perfektur Aichi. Dia disebut menginap di sebuah hotel di Tokyo untuk bekerja paruh waktu di stadion.

International Olympic Committeee (IOC) mengatakan, kasus pemerkosaan itu bisa berdampak serius pada event yang akan dimulai pada 23 Juli itu.

“Ini bisa merusak kepercayaan pada Olimpiade Tokyo 2020,” bunyi pernyataan IOC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini