Astaga! Presiden Madrid Sebut Ronaldo Idiot

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Sebuah rekaman percapakan presiden Real Madrid, Florentino Perez bocor ke media. Salah satunya dia menyebut Cristiano Ronaldo idiot.

Rekaman suara Perez itu dipublikasikan El Confidencial. Dalam rekaman yang cukup panjang itu, beberapa mantan pemain Madrid dan juga pelatih kena semprot.

Tak tanggung-tanggung, Perez menghina pemain dan pelatih yang pernah memberikan kesuksesan untuk Madrid. Dalam rekaman yang disebut terjadi pada Oktober 2012, sang presiden menghina beberapa sosok asal Portugal dalam tim, termasuk Ronaldo.

Padahal, saat itu Ronaldo masih merupakan pemain Madrid yang memberikan banyak gelar. Tanpa ragu, Perez langsung menghina pemain yang kini berseragam Juventus.

“Ronaldo itu gila. Pria itu idiot. Dia itu sakit. Menurut kamu dia pria normal? Tidak,” ujar Perez, dikutip dari Marca, Kamis 15 Juli 2021.

“Jika dia itu orang yang normal, dia takkan mungkin melakukan semua yang dia lakukan. Dia melakukan banyak hal bodoh yang dilihat semua orang di dunia. Menurut kamu mengapa dia mau melakukan hal bodoh itu?” katanya.

Tak hanya Ronaldo, Perez juga menyebut Jose Mourinho idiot. Padahal, keduanya berperan besar membawa kesuksesan bagi El Real, terutama CR7 yang memenangkan banyak gelar termasuk empat trofi Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini