Astaga! Bek Man City Tersandung Kasus Pemerkosaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bek Manchester City, Benjamin Mendy didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual.

Mendy akan menghadiri pengadilan pada Jumat 27 Agustus 2021 dan telah diskors oleh City sambil menunggu penyelidikan. Kepolisian mengatakan, tuduhan itu terkait tiga aduan, berusia di atas 16 tahun, dan diduga terjadi antara Oktober tahun lalu dan bulan ini.

Mendy ditahan pihak kepolisian jelang persidangan di Pengadilan Chester Magistrates hari ini.

“Kepolisian Cheshire dan penuntut umum ngin mengingatkan semua orang bahwa proses pidana terhadap Mendy sedang berlangsung dan dia memiliki hak untuk mendapatkan pengadilan yang adil,” kata juru bicara kepolisian, dikutip dari Sky Sports, Jumat 27 Agustus 2021.

Manchester City mengonfirmasi bahwa Mendy akan menjalani persidangan terkait dugaan kasus pemerkosaan.

“Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa setelah dia didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan,” bunyi pernyataan The Citizens.

“Masalah ini tunduk pada proses hukum dan oleh karena itu klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai.”

Dengan demikian, Mendy dipastikan absen saat City menjamu Arsenal, Sabtu 28 Agustus 2021 dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini