Astaga, Bayi 10 Bulan Meninggal Dunia di Bathub Saat Bersama Ibunya yang sedang Nge-Fly

Baca Juga

MATA INDONESIA, COWETA COUNTY – Seorang ibu muda diduga menggunakan narkoba ketika sedang mandi bersama putranya yang baru berusia 10 bulan di bathub. Saat Anslie Nicole Brantley –nama perempuan itu, tengah nge-fly, ia tak sadar bila sang putra tewas tenggelam di bak mandi.

Akibat tindakan cerobohnya ini, Nicole menghadapi dakwaan pembunuhan tingkat dua dan kekejaman akibat insiden mengenaskan tersebut. Perempuan asal Amerika Serikat itu diduga menggunakan obat terlarang saat ia bersama anaknya, Drayden Shane Nicole berendam di bathub pada 9 Juni.

Ketika itu ia sedang berada di rumah ibunya di Georgia dan kemudian menyadari bahwa putranya tidak responsif. Paramedis kemudian dipanggil ke sebuah rumah di wilayah Coweta County, di mana bocah itu kedinginan dan tidak bernapas.

Segera setelah melakukan CPR, petugas pertolongan pertama membawa bayi itu ke rumah sakit terdekat, sayang, bayi mungil tersebut dinyatakan meninggal dunia. Pihak berwenang belum mengungkapkan jenis obat apa yang dikonsumsi Nicole.

“Bayi itu berada di bak mandi bersamanya dan tidak bereaksi ketika dia bangun,” kata Kantor Sheriff Coweta County dalam sebuah pernyataan, melansir Eminetra.

Selama penyelidikan, ibu Brantley, Kelly Gordon, yang memanggil paramedis, mengatakan kepada pihak berwenang bahwa putrinya tengah memandikan bayinya. Sadar terlalu lama berada di kamar mandi, Kelly kemudian pergi untuk memeriksa apa yang terjadi dengan putri dan cucunya, Drayden.

Nenek 36 tahun mengungkapkan bahwa ia mendengar suara teredam di kamar mandi dan kembali menonton TV. Akan tetapi, setelah mendengar teriakan putrinya, ia berlari ke kamar mandi, di mana Drayden sudah kedinginan dan kulitnya membiru.

Saat penggeledahan, polisi menemukan sabu di rumah Kelly. Ia pun ditangkap karena dicurigai memiliki narkoba dan ditahan karena dicurigai tidak terkait dengan kematian Drayden.

Menyusul penangkapan Kelly, polisi juga menangkap Nicole pada 29 Juli. Ibu muda itu menghadapi dakwaan pembunuhan kedua dan kekejaman kedua. Pihak berwenang juga sedang menunggu hasil toksikologi untuk Nicole dan putranya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini