Asnawi Bela Shin Tae-yong, Sebut Iwan Bule Masih Ketum PSSI Terbaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shin Tae-yong membuat pernyataan mengejutkan di Instagram pribadinya. Dia akan meninggalkan timnas Indonesia andai Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mundur dari jabatannya.

Desakan Iriawan mundur sebagai ketua umum PSSI semakin deras. Ini tak lepas dari imbas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 132 orang. Warganet menilai, Iriawan juga bertanggung jawab atas tragedi kelam tersebut.

Di tengah desakan tersebut, tiba-tiba Shin Tae-yong membuat pernyataan akan meninggalkan timnas Indonesia andai Iriawan atau pria yang akrab disapa Iwan Bule mundur dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI.

Pernyataan Shin Tae-yong mendapat dukungan dari Asnawi Mangukalam, yang merupakan andalan timnas Indonesia di posisi bek kanan. Menurut dia, Iwan Bule masih yang terbaik saat ini.

“This True, kurang lebih 10 tahun bersama Timnas Indonesia. Beberapa kali merasakan pergantian Ketum PSSI dan jika mau menilai sampai dengan saat ini memang Iwan Bule masih yang terbaik,” ujar tulis Asnawi di Instagram Stories.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini