Arsene Wenger Kini Dukung Liverpool, Sudah Tak Cinta Arsenal Lagi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Sepertinya Arsene Wenger sudah tak cinta lagi dengan Arsenal sebagai mantan klub yang pernah dilatihnya cukup lama. Kini, pelatih asal Prancis itu lebih mendukung Liverpool.

Ia menyebut, Liverpool harus bisa mematahkan rekor tak terkalahkan Arsenal sepanjang musim Liga Primer Inggris.

“Mari kita lihat. Mereka menyatukan tim secara konsisten,” ujar Wenger, seperti dikutip dari Metro, Kamis 20 Februari 2020.

Pada musim 2003/2004 the Gunners sama sekali tak tersentuh kekalahan dengan total 49 laga, sekaligus menjadi satu-satunya tim Liga Primer pertama yang memecahkan rekor tersebut.

“Ada rekor untuk dipecahkan. Mereka bisa melakukannya,” kata Wenger.

Sementara ini, Liverpool unggul 22 poin di puncak klasemen dari rival mereka Manchester City yang berada di posisi kedua. The Reds juga telah memenangkan 25 pertandingan dan sekali imbang.

Alhasil, anak asuh Juergen Klopp total telah memperpanjang rekor tak terkalahkan alias unbeaten di Liga Primer menjadi sebanyak 43 partai.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini