Apes, Tak Selesai di Jerez, Marc Marquez Ditandu ke Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JEREZ – Tidak selesai menjalani balapan di Jerez, pebalap Honda, Marc Marquez harus dibawa ke rumah sakit akibat terjatuh di tikungan keempat di empat laps akhir Moto GP.

Menurut laman MotoGP, Marquez telah melakukan cara membalap yang luar biasa, karena sebelumnya saat di lap ke-5 pebalap Spanyol itu sempat nyasar ke luar lintasan ke lapangan gravel.

Padahal saat itu, dia sedang berada di posisi pertama dengan dibuntuti ketat pebalap Tim Monster Yamaha, Maverik Vinales.

Akibatnya, posisi Marquez merosot jauh ke-16. Namun berkat ketekunannya lap demi lap dia lalui dengan melibas pebalap di depannya, hingga menjelang lima laps terakhir dia mampu berada di posisi ketiga.

Tetapi entah apa penyebabnya, menjelang empat laps akhir, Marquez tidak berhasil mengangkat sepeda motornya setelah menikung di tikungan keempat tersebut.

Ketika dipaksa sepeda motornya seperti tersandung sesuatu dan mental serta melempar Marquez ke udara lalu berguling-guling di lapangan gravel.

Dikabarkan tulang selangkanya patah sehingga dia harus ditandu dari Sirkuit Jerez terebut ke rumah sakit.

Tampak leher dan tangannya diberi pengganjal saat petugas medis menandunya.

https://www.motogp.com/en/videos/2020/07/19/marc-marquez-suffers-horrible-highside-at-turn-4/334085

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini