Apa Sih yang Dibicarakan Klopp dan Mourinho di Akhir Laga?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Setelah wasit meniup peluit panjang, Jose Mourinho dan Jurgen Klopp tak membicarakan sesuatu. Apa sih yang mereka bicarakan?

Liverpool berhasil menundukkan Tottenham Hotspur 2-1, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Anfield. Dua gol The Reds dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Gol semata wayang Spurs dicetak Son Heung-min.

Usai laga, Mourinho dan Klopp tampak membicarakan sesuatu. Tampaknya, Mourinho tak senang dengan kekalahan timnya dan menyebut timnya tak pantas kalah.

“Saya mengatakan pada Klopp bahwa hari ini tim yang tampil lebih baik kalah dan dia tak sependapat. Tapi itu pendapat dia,” kata Mourinho, dikutip dari BBC, Kamis 17 Desember 2020.

Klopp membenarkan komentar Mourinho. Pelatih asal Jerman itu berpikir, apa yang diucapkan Mourinho hanyalah gurauan.

“Duia tak senang karena dia mengatakan pada saya tim yang tampil lebih baik kalah. Saya pikir dia bergurau, tapi kenyataannya tidak. Jadi, ya itu yang kami bicarakan,” ujar Klopp.

Kemenangan atas Spurs membuat Liverpool naik ke puncak klasemen dengan 28 poin, sedangkan Spurs turun ke posisi dua mengemas 25 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini