Andai Jadi Hengkang dari Barcelona, Ini Negara Tujuan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi tak menutup kemungkinan benar-benar hengkang dari Barcelona ketika kontraknya habis di akhir musim ini. Ke mana tujuan Messi selanjutnya?

Kontrak Messi bersama Barcelona habis pada Juni 2021. Dengan demikian, pemain 33 tahun bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada 1 Januari mendatang.

Manchester City disebut-sebut sebagai tujuan Messi berikutnya. Pasalnya, di City ada sosok Pep Guardiola, pelatih yang pernah bekerja sama dengan Messi di Barcelona selama empat musim (2008-2012).

Messi mengaku ingin merasakan main di Liga Amerika Serikat (MLS). Tapi, saat ini fokus dia bukan memikirkan masa depan.

“Saya selalu mengatakan, saya ingin merasakan pengalaman main di liga Amerika Serikat. Tapi tentu bukan saat ini. Saya tak berpikir bagaimana musim ini akan berakhir,” ujar Messi, dikutip dari Marca, Senin 28 Desember 2020.

“Saya masih belum tahu apakah jadi pindah atau tidak. Tapi jika harus pergi, saya ingin pergi dengan cara yang baik,” katanya.

“Jika saya pergi, suatu saat nanti ingin kembali lagi ke kota ini dan bekerja di Barcelona. Barcelona lebih besar dari pemain mana pun, termasuk saya. Saya harap calon presiden baru nanti bisa memberikan yang terbaik,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini