Allegri Diam-diam Ketemu Direktur AS Roma di Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak terdengar namanya setelah dipecat Juventus, Massimiliano Allegri kini diisukan tengah merapat ke AS Roma.

Bahkan, Allegri disebut sudah bertemu secara diam-diam dengan salah satu Direktur Roma, yakni Tiago Pinto di sebuah hotel di Milan.

Tentu saja, kabar ini berbahaya bagi pelatih Paulo Foncesa. Maklum, ia belum bisa mengangkat performa Giallorossi lebih maju, meski masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Seria A.

Roma sejauh ini masih mengungguli Juventus dan Napoli. Namun, kedua tim itu masih menyisakan satu pertandingan, dengan potensi menggusur Roma di peringkat ketiga.

Belum lagi, ancaman juga datang dari tim lain, seperti Atalanta, dan rival abadi Roma, yakni SS Lazio.

Namun, kemungkinan besar petinggi Roma masih memberi kesempatan untuk Foncesa hingga akhir musim. Jika gagal membawa tim ke Liga Champions, kemungkinan besar ia akan dipecat.

Apalagi, petinggi Roma sudah tahu benar, bagaimana kualitas Allegri yang pernah meraih kesuksesan bersama AC Milan dan Juventus.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini