Allegri Diam-diam Ketemu Direktur AS Roma di Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak terdengar namanya setelah dipecat Juventus, Massimiliano Allegri kini diisukan tengah merapat ke AS Roma.

Bahkan, Allegri disebut sudah bertemu secara diam-diam dengan salah satu Direktur Roma, yakni Tiago Pinto di sebuah hotel di Milan.

Tentu saja, kabar ini berbahaya bagi pelatih Paulo Foncesa. Maklum, ia belum bisa mengangkat performa Giallorossi lebih maju, meski masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Seria A.

Roma sejauh ini masih mengungguli Juventus dan Napoli. Namun, kedua tim itu masih menyisakan satu pertandingan, dengan potensi menggusur Roma di peringkat ketiga.

Belum lagi, ancaman juga datang dari tim lain, seperti Atalanta, dan rival abadi Roma, yakni SS Lazio.

Namun, kemungkinan besar petinggi Roma masih memberi kesempatan untuk Foncesa hingga akhir musim. Jika gagal membawa tim ke Liga Champions, kemungkinan besar ia akan dipecat.

Apalagi, petinggi Roma sudah tahu benar, bagaimana kualitas Allegri yang pernah meraih kesuksesan bersama AC Milan dan Juventus.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini