Aliansi Mahasiswa Jawa Tengah Mendeklarasikan Dukungan untuk Dico M. Ganinduto sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah

Baca Juga

Yogyakarta, 11 Juni 2024 – Dalam semangat untuk menciptakan pembangunan yang hebat dan membangun masa depan yang lebih baik bagi Jawa Tengah, Aliansi Mahasiswa Jawa Tengah dengan yakin menyatakan dukungan mereka untuk Dico M. Ganinduto sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Agenda tersebut dilaksanakan di Yogyakarta, 11 Juni 2024 dan dihadiri oleh ratusan mahasiswa asal Jawa Tengah yang siap memberikan dukungan kepada Dico untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

Ketua Aliansi Mahasiswa Jawa Tengah, Fajar Tri Kustanto mengatakan bahwa ini merupakan upaya kami sebagai mahasiswa Jawa Tengah untuk dapat mewujudkan masa depan Provinsi Jawa Tengah yang lebih baik.

“Dico M. Ganinduto telah terbukti sebagai sosok yang memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan pengalaman dan visi yang jelas, kami yakin beliau akan menjadi pemimpin yang mampu mengemban tanggung jawab dengan integritas dan dedikasi yang tinggi”. Ucap Fajar

Fajar Tri K juga menyampaikan, sebagai mahasiswa yang peduli terhadap masa depan Jawa Tengah, kami percaya bahwa Dico M. Ganinduto adalah pilihan yang tepat untuk memimpin provinsi ini menuju arah yang lebih baik. Dalam mendukung beliau, kami berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung visi dan program-programnya yang progresif untuk kemajuan Jawa Tengah.

“Dukungan kami bukan hanya soal politis saja, namun sebagai mahasiswa yang peduli pada masa depan Jawa Tengah, tentu kami menitipkan harapan kami kepada Mas Dico untuk dapat maju sebagai calon gubernur, dan tentu kami pun memiliki tanggung jawab dan berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mendorong visi dan program yang progresif untuk kemajuan Jawa Tengah”. Ucapnya, di Yogyakarta.

“Tentu kami sebagai Aliansi Mahasiswa Jawa Tengah, ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah, utamanya generasi muda, dan para pemilih pemula untuk bersama mendukung dan mengawal dengan penuh keyakinan serta komitmen pada visi dan program Mas Dico menuju kepemimpinan Jawa Tengah yang inklusif dan progresif”. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini