Alhamdulillah! Raih Perunggu di Olimpiade, Cantika Ditunggu Bonus Rp1,1 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lifter Indonesia, Windy Cantika meraih medali perunggu Olimpiade 2020. Atlet usia 19 tahun itu sudah dinanti bonus 1,1 miliar Rupiah.

Cantika turun di kelas 49 kg dengan total angkatan 194 kg (84 kg snatch dan 110 clean and jerk). Medali emas kelas 49 kg putri ini direbut lifter putri China Hou Zhihui dengan total angkatan 210kg (94kg snatch dan 116kg clean&jerk).

Cantika menjadi atlet yang menyumbangkan medali pertama bagi kontingen Indonesia. Dengan keberhasilan ini, bonus besar sudah menanti atlet asal Jawa Barat tersebut.

Dari pemerintah, Cantika akan diguyur bonus 1 miliar Rupiah. Sementara itu, medali emas mendapat 5 miliar Rupiah, dan perak 2 miliar Rupiah.

Sebelumnya, Crazy Rich Malang sekaligus pemilik klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, berjanji akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali Olimpiade. Besarannya adalah, medali emas 500 juta Rupiah, perak 250 juta Rupiah, dan perunggu 100 juta Rupiah.

Dengan demikian, Windy akan mendapatkan bonus 1,1 miliar Rupiah. Tapi, jumlah itu bisa bertambah karena Menkominfo Johnny G. Plate kepaad Menpora Zainudin Amali mengatakan, akan memberikan bonus juga pada peraih medali. Tapi, belum diketahui berapa besarannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini