Alhamdulillah, Ozil Rela Tanggung Gaji Maskot Arsenal yang Dipecat

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Mesut Ozil memang tak lagi menjadi pilihan utama di skuat Arsenal. Tapi, Ozil punya hati luar biasa karena rela menanggung gaji maskot Arsenal yang dipecat.

Manajemen Arsenal memutuskan memecat Jerry Quy, sosok pria di dalam maskot The Gunners, Gunnersaurus, karena masalah finansial. Mereka berdalih, Gunnersaurus tak dibutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Pasalnya, tak ada penonton yang hadir ke stadion. Hingga kini, belum ada kejelasan kapan penonton bisa lagi hadir di stadion. Sementara itu, tugas Guunersaurus lebih banyak di dalam Stadion Emirates.

Gunnersaurus sudah menjadi maskot Arsenal sejak 1993. Keputusan manajemen memecat Gunnersaurus mendapat kritikan dari berbagai kalangan, termasuk legenda klub, Ian Wright, dan jurnalis sekaligus fan Arsenal, Piers Morgan.

Ozil, yang kehilangan tempatnya di starting XI Arsenal, bersedia menanggung gaji Gunnersaurus selama masih bermain bersama klub London Utara itu.

“Saya sangat sedih Jerry Quy alias maskot terkenal kami, Gunnersaurus dan menjadi bagian penting klub kami dirumahkan setelah 27 tahun,” cuit Ozil, di Twitter pribadinya.

“Untuk itu, saya bersedia menggantikan Arsenal membayar penuh gaji Gunnersaurus selama saya menjadi pemain Arsenal, jadi Jerry bisa terus mempertahankan pekerjaan yang dicintainya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini