Alhamdulillah, Kepala Korban Mutilasi di Blitar Ditemukan

Baca Juga

MINEWS.ID, SURABAYA – Seiring dengan tertangkapnya pelaku pembunuhan mutilasi guru tari yang juga pegawai negeri sipil dari Blitar, Polisi juga berhasil menemukan kepala korban, Budi Hartanto.

“Kepalanya sudah dikubur di Kediri,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, Jumat 12 April 2019.

Sebelumnya, dua pelaku mutilasi terhadap Budi tertangkap. Satu Pelaku berinisial AP ditangkap di Jakarta, Kamis 11 April 2019 sore.

Sementara satu lainnya berinisial AJ ditangkap di Kediri malam harinya.

Polisi menyimpulkan kepala yang ditemukan di sekitar salon di Kediri identik dengan golongan darah Budi yang dibunuh 3 April 2019. Kepala tersebut dalam kondisi rusak dan membusuk.

Hasil penyelidikan polisi, kepala Budi terpaksa dipotong karena koper yang dijadikan “kantung” mayat tidak bisa menampung seluruh tubuhnya. Akhirnya diputuskan kepala korban harus dilepaskan dari badannya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini