Aldila Sutjiadi Tercatat sebagai Peserta French Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi akan tampil pada babak pertama ganda putri ajang Grand Slam French Open 2022 di Roland Garros Stadium, Paris, Prancis.

Pertandingan ini akan mulai bergulir pada 22 Mei hingga 5 Juni mendatang.

Aldila Sutjiadi tercatat sebagai peserta yang bakal tampil berpasangan dengan petenis Jepang, Miyu Kato.

Laman resmi French Open 2022 mengabarkan Aldila tercatat sebagai peserta yang bakal tampil berpasangan dengan petenis Jepang, Miyu Kato.

Saat ini, Aldila Sujiadi menempati peringkat 80 dunia nomor ganda putri dan pernah tampil di ajang Grand Slam Australia Open 2022 bersama petenis putri Thailand, Peangtarn Plipuech.

Sepanjang tahun ini, Aldila tampil di delapan turnamen ganda putri dan dua di antaranya berakhir dengan gelar juara di WTA 250 Copa Colsanitas presentado por Zurich bersama Astra Sharma (Australia) dan ITF di Charleston pada 25 April-1 Mei bersama Katarzyna Kawa asal Polandia.

Saat ini, Aldila tengah berjuang bersama skuad Merah Putih pada SEA Games Hanoi, Vietnam. Dia menjadi andalan pada sektor putri bersama Beatrice Gumulya, Jessy Priskilla Rompies, dan Rezha Millea Patria Novela.

Untuk tim tenis putra Indonesia di SEA Games yaitu Muhammad Rifqi Fitriadi. Rifqy Sukma Ramadhan, Christoper Rungkat, dan Imam Maruf Achad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini