Aktris Prisia Nasution Grogi Dipandangi Jokowi dan Prabowo

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ada orang yang sangat beruntung saat Jokowi dan Prabowo makan siang, Sabtu 13 Juli 2019. Dia adalah aktris Prisia Nasution.

Keberuntungan itu justru membuat Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 tersebut justru membuatnya jadi grogi.

Jelas saja, sebab Phia panggilan akrab pemeran Srintil dalam Film Sang Penari itu duduk tepat di depan meja kedua tokoh nasional yang sedang mengupayakan rekonsiliasi.

“Kok jadi grogi ya lagi makan diliatin bapak-bapak ini 😓 ngadepnya ke sini banget,” begitu tulis Phia di akun instagramnya Sabtu 13 Juli 2019.

Meski begitu dia mengungkapkan juga rasa terima kasihnya kepada kedua tokoh itu karena sudah membawa kedamaian untuk Indonesia.

Maka dia minta masyarakat Indonesia menghilangkan istilah 01 dan 02. Sebab, yang ada hanya Indonesia. Dia pun membuat hastag #persatuanIndonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini