Aktor Hollywood Ini Klaim Vladimir Putin Sebagai Presiden Terbesar di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW  – Aktor Hollywood dan warna negara Rusia Steven Seagal mengecap Presiden Vladimir Putin sebagai salah satu pemimpin dunia terbesar, dalam pesan ulang tahun Putin ke 70 tahun.

Enam bulan setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-70 di Moskow dengan makan malam mewah, Steven mengirimkan salam kepada Putin untuk ulang tahunnya yang bersejarah.

Pada 7 Oktober 2022, Putin berusia 70 tahun dan Steven mengiriminya pesan ulang tahun yang sangat aneh di mana dia memuji presiden tersebut terlepas dari apa yang terjadi di Ukraina setelah invasi Rusia.

Steven mengunggah banyak video yang memperlihatkan dia menyampaikan pesan ke cerita Instagram-nya.

Dengan subtitle yang ditulis dalam bahasa Rusia, aktor Under Siege tersebut berbicara dalam bahasa Inggris kepada 480.000 pengikut instagramnya.

Dia berkata “Hari ini adalah hari ulang tahun Presiden Putin. Saya hanya berpikir bahwa kita sekarang hidup di masa yang sangat, sangat sulit. Dia adalah salah satu pemimpin dunia terbesar dan salah satu presiden terbesar di dunia.”

Ia menambahkan “Dan saya benar-benar berharap dan berdoa agar dia mendapatkan dukungan dan cinta dan rasa hormat yang dia butuhkan.”

Ulang tahun Seagal di bulan April 2022 dihadiri oleh tokoh-tokoh yang telah dimasukkan dalam daftar sanksi UE sebagai tanggapan atas invasi Putin ke Ukraina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini